Blogger templates

Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Blackberry dan paket gaulnya yang melegenda

http://stuffmideast.com/wp-content/uploads/blackberry-ban2.png
Malem ini gw bakal ngebahas tentang trend yang sudah menjajah rakyat muda pandeglang yang menggunakan Blacberry sejak 2000 tahun lalu, ketika dinosaurus masiih imut-imut'y.....
yak, gw secara spesifik bakal ngebahas blackberry dengan paket gaul nya yang sudah sangat sulit di pisahkan dari anak muda pandeglang...
gw bakal cerita dulu dikit nih tentang pengalaman gw waktu dulu yang masih punya keterikatan erat dengan paket gaul nya Blacberry,,,Waktu itu  gw sama paket gaul bagai dua kekasih yang sangat sulit untuk di pisahkan,, Bahkan waktu itu gw sempet punya rencana buat nikahin si paket gaul yang gw kasih nama Raisa...
yaa sakin cintanya gitu..... yaa kaya anak muda sekarang lah yang kalo pacaran manggil pacarnya pake "ayah bunda".... sumpah itu geli banget...
oke lanjut,,, waktu gw masih deket" nya sama kehidupan paket gaul, gw sempet ngerasa hidup 3 dunia aja,, yaa, apalagi kalo bukan facebook, twitter, sama BBM tentunya....
gw seakan di kucilkan dari dunnia luar yang penuh informasi,,, yaa mau gimana lagii, gak bisa browsing selain social media !!! Dunia emang kejam yah :(
halahh.....
hhe'
tapi, setelah negara api menyerang, gw mulai sadar betapa sesatnya blackberry dengan paket gaul nya....
yaa gimana nggak ngerasa bete,, coba deh kalo di fikir" ada banyak kerugian kalo kita pake Blackberry.....
nih, gw kasih beberapa contoh tentang betapa kampretnya smartphone yang berasal dari negara Canada ini (kalo gak salah yaa itu juga,, yaa kalo salah mohon maklum aja, namanya juga orang ganteng)
nih beberapa kekurangan Blackberry:
1. Daya tahan baterai
lu semua yang pake BB pasti dong ngerasain tentang betapa kampretnya dan boros nya baterai hape yang satu ini,, ialah gimana nggak kesel coba berjam-jam nge charge hape dengan setia nungguin sambil ngemil kabel data yang katanya punya khasiat buat nyembuhin penyakit gagap ini (teori dari mana itu??? entahlah yg penting gw ganteng) eeh pas udah penuh dan langsung di pake sambil BBM an sama pacar yang nggak nganggap gw pacar, baru 30 menit baterai udah merah lagi aja,, gak tau kenapa itu bisa merah, mungkin kekuasaan tuhan....
2. Blackberry yang suka tiba-tiba nge freeze (diem aja, gak bisa di apa-apain)
lu pasti juga sering dong ngalamin kejadian yang satu ini,,, Lagi asik"y BBM an tiba" ada jam pasir nongol sambil mengambil alih pergerakan hape kita supaya gak bisa apa-apa (diem gak bisa di apa-apain) gw suka gak abis pikir gitu, sampe segitunya si jam pasir tega sama gw,, padahal gw salah apa coba,, gw kurang apa coba,, gw baik, gw ganteng (kata emak gw yang emang suka bo'ong), gw wangi, gw jomblo, kurang apa lagi coba????
hhuh dia memang kejam :(
3. Biaya paket yang lumayan mahal
coba pikir aja, buat paket gaul aja harus ngeluarin pulsa ampe 50 rb, dan kalo mau paket full service (plus bonus kecupan mesra dari operator) gw harus keluarin pulsa sampe 100 ribu...
padahal, kalo dengan duit segitu, gw bisa dapet banyak obat nyamuk bakar buat di jadiin gantungan konci kan???
4. BBM yang sering pending bahkan sampe gagal terkirim
dulu, gw sering nih ngalamin hal yang satu ini, yaa gimana gak kesel coba, ketika malem pas jam-jam nya para jomblo lagi liar-liar'y berimajinasi "jorok" (eeh maksud gw kayak maen-maen di solokan sambil nyari ikan) pas gw baru aja mau berusa dan berikhtiar buat modusin para cewek-cewek yang ada di kontak BBM gw, langsung kan, gw cari dulu temen kontak gw yang sekira'y wajahnya memadai dan gak malu-maluin buat di ajak ondangan , pas udah nemu, langsung tuh, gw ketik kalimat keramat nan ajaib yaitu "hai, lagi apa" pas gw tekan tombol kirim,, ehh tau"nya nongol lambang (x) oh gak taunya si cewe itu gak pake paket... hhe
tapi gw gak berputus asa dan menyerah, langsung lagi kan gw nemu temen gw yg tampang nya mirip" artis india ,, gw ketik lagi tuh "hai, lagi apa" udah kan,, gw teken deh enter.... nunggu lamaa,,, koq gak kekirim-kirim... *dalem hati ( karena  hati gw ternyata kepo juga)....
saampe akihirnya gw ketiduran sampe bangun lagi besoknya daan belom kekirim juga tuhh...
pokoknya kampret bener dah....

Dah itu dulu aja salah satu contoh kampret'y hape Blackberry,, kalo gw sih nyaranin mending beli android atau hape dengan OS yang lebih keren aja,, supaya gak kudet kaya kucing'y Raditya dika....

Naah segitu dulu yah cerita inspiratif dan sangat berbobot dari gw,, semoga setelah membaca cerita gw, lu bisa nemuin sendal gw yang ilang,,,
hehe...
dah ah..
Cauu....
:D

2 komentar: