Blogger templates

Pages

Senin, 27 Januari 2014

Gurih gurih nyoyy... oh god, that so kampreting bro...

ironi, kalimat di atas yang di populerkan salah satu sinetron di stasiun swasta indonesia.. menjadi virus bagi masyarakat pandeglang, dimana-mana orang bilang gurih gurih nyoyy,,  gurihh nyoyyy,  nyoyy nyoy apa ini ??
sebuah pembodohan masyarakat kah?(bagi saya tentunya hhe) ,,

ada salah satu temen gue yang gak bisa dsebutkan namanya,, di sosial media setiap dia dia update pasti dilampirkan kalimat keramat ini... gurih2 nyoyy, gurih2 nyoyy,, gue jadi berfikir apakah dengan posting kalimat seperti itu dia terlihat keren?? kalo memang kalimat tersebut berguna sebagai pelet alternatif yang bisa membuat wajah gue terlihat tampan dan keren oleh cewek2,, besok gue bakal ngikutin. hhe

apa yang anda semua pkirkan ?? apa sih maksud dari "gurih-gurih enyoy"? apa lu juga berfikir sama dengan gue ?? (x x x) ,, owhhh hhhe tenang kawan itu hanya triple x biasa .. otak kalian ajah yang ngeres,, santaii mannn,,,

GURIH,, adalah sebuah penggambaran rasa nikmat enak sedap,,, biasanya merujuk pada sebuah makanan,, ya bisa di bilang gurih juga di artikan sebagai perpaduan asin, manis

ENYOY,, itu suatu penggambaran sifat benda ,, kenyal, lunak, melar (karet).,, membal , benda yang sifatnya kembali ke bentuk aslinya,,

jadi apa itu GURIH ENYOY, menurut penelitian saya , gurih enyoy itu merujuk pada jajanan saya waktu SD, yaitu CILOK!!!!,, bagaimana? anda pasti kaget?,,, bagaimana?,,,  tidak? oh yaudah..

CILOK adalah hal yang paling mendekati dari pada fakta tersebut,,  saya sempat menyimpulkan kalo gurih enyoy itu adalah sebuah ban,, tapi ban mungkin enggak gurihh.. saya katakan mungkin krena saya belum pernah ngunyah sebuah ban,,

lalu saya berfikir mungkin gurih enyoy itu hhe,, ko""om,, "iya ini tepat sekali " kata saya waktu itu , setelah melihat dari berbagai fakta yang ada dan di perkuat dengan sebuah pengakuan rasa GURIH tersebut dari hasil wawancara dengan maria Oz,, (asistennya dokter OZ)

tapi setelah saya pikir2 itu bukan jawaban yang tepat, karena benda tersebut hanya gurih bagi cewek dan tidak gurih kaum adam .. hhe

mka dari itu ,,, saya kukuhkan gurih2 enyoyy,, adalah artian dari sebuah CILOK,, dan kalimat ini aman bagi anak2, remaja, dan dewasa,,, tapi tidak aman bagi kuping dan mata saya,, ,, silahkan anda ber gurih enyoyy ria,, (wlw sebenarnya gurih enyoyy terasa norakk bagi saya,, hina sekali ) .. sekian






0 komentar:

Posting Komentar