Blogger templates

Pages

Selasa, 12 Agustus 2014

TIPE-TIPE CEWEK YANG PALING DI SUKAI & GAK DI SUKAI COWOK

Hola guys, duuh sorry banget nihh udah lama kita gak posting tulisan kita.. yaah maklum lah yang namanya idup ada aja masalah dan cobaan… ia kuota internet gw sama si ashari sama-sama melarat, dan di tambah lagi dengan kesedihan kita pas waktu lebaran kemaren kita gak di kasih THR sama sodara-sodara yang dateng, iaa mereka dengan kejamnya Cuma bilang “kamu udah gede nak, gak pantes dapet THR lagi” duhhh…. Sungguh ironi di atas ironi….
Oke, sepik-sepik nya udah. Sekarang kita langsung masuk ke pokok pembahasan kita yaitu, “TIPE-TIPE CEWEK YANG PALING DI SUKAI & GAK DI SUKAI COWOK”.

Secara umum, cowok emang suka pilih-pilih kalo maslah cewek, yaa emang biasanya cewek cantik yang bakal jadi prioritas utama buat di pilih, tapi seperti kata-kata bijak jadul yang bilang “cantik itu relative” dan gak ada salahnya juga sih sama kalimat itu... dan jangan salah juga, menurut pengamatan gw, cowok yang biasanya udah bosen dengan pacaran cuma nyari cantik nya aja malah cenderung bakal lari buat nyari cewek berdasarkan sifatnya. Ini serius, so buat kamu-kamu para wanita yang suka ngerasa kurang pede dengan paras kalian, lupain aja deh masalah itu, itu gak jadi masalah koq….
Nahh sekarang mari kita langsung menuju point-point dari materi pembahasan kita saat ini.

1.       Cewek pengertian

Yak, umumnya cowok paling suka sama cewek tipe kaya gini, kenapa??? Karena pada dasarnya, cowok emang gak luput dari namanya ke tidak sempurnaan . dan oleh sebab itu lah kenapa cowok bakal naro respect lebih sama cewek-cewek macem ini.
Gw kasih salah satu aja deh. Misalkan dalam salah satu kasus, si cowok lagi sibuk dengan satu hal sampe kurang nyediain waktu buat ceweknya, dan biasanyaa, yang pasti  cowok gak bakal suka adalah kalo  si cewek langsung ngambek malah sampe marah-marah sama cowoknya, ya so pasti cowok bakal ngerasa gak nyaman. Ya sebagai yang kalian tau juga, hidup kita tuh gak akan mungkin 100% buat ngurusin cewek, kita masih punya kehidupan lain di luar itu…
Nahh, sebaliknya kalo si cewek ngasih pengertian lebih buat cowoknya, misalkan dengan bilang “yaudahh gak apa-apa koq say, aku ngerti koq, tapi jangan sampe lupa sama aku yahh” itu bakal membuat perasaan si cowok lebih nyaman dan tenang pastinya.
*nggak tau kenapa gw geli sendiri dengan tulisan  gw barusan :v
Ya tapi intinya begitu, kasih pengertian lebih lah buat cowok kalo mau dapet respect lebih juga dari kami para cowok…

2.       Cewek manis

Dimata cowok, cewek manis lebih punya greget. Terserah mau manis dalam penampilan atau tingkah laku. Menurut kami para cowok, cewek manis tuh nggak bakal ngebosenin, selalu bikin kangen.
Dan,,, cewek manis juga cenderung lebih kalem dan gak grusa grusu kalo bahasa yunani kuno nya nggak haliwu teu puguh.
Itu lah kenapa cewek manis selalu ngangenin dan selalu terasa nyaman kalo di sampingnya.
3.       Sederhana dan apa adanya

Sederhana bukan berarti gak pake apa-apa. Dalam pengertian berprilaku lah seadanya, gak usah berlebihan, misalkan dalam konteks ber-dandan (make up) ya ber-make up lah seadanya, tapi bukan berarti gak pake apa-apa (gak ber make up).
Karena cowok kebanyakan menyukai sosok cewek yang seerhana dan apa adanya, karena mereka lebih terlihat menarik dan tidak memaksakan.

4.       Pinter masak

Pinter masak ???? nikah aja belom masa udah ngomongin pinter masak apa nggak ???
Eeeiittt jangan salah,,,, seenggak nya kalo si cowok tau bahwa si cewek pinter masak, itu bakal jadi point tambahan di mata cowok dan bahan pertimbangan juga buat mempertahankan hubungan ke jenjang yang lebih serius… siapa tau pas udah nikah bisa buka rumah makan padang khas sunda gitu...

5.       Manja

Terkadang cewek manja juga ngangenin looohhh… tapi inget,,, bukan manja yang berlebihan kaya naka kecil lumpuh yang gak bisa ngapa-ngapain. Bukan itu…
Tapi, lebih ke manja yang imut-imutan. Ngerti kan ??? ngerti aja yah biar teori gw berjalan, hhee
Gw kasih salah satu contohnya deh,, missal pas lagi nge-date ber dua.an salah satu hal yang paling cowok suka adalah ketika si cewek menyandarkan kepala nya di bahu sang cowok.
Beuuh itu bakal jadi unforgettable moment buat si cowok. Karena apa??? karena pada saat seperti itu lah si cowok bakal ngerasa sebagai seorang yang kuat di hadapan cewek, merasa lebih di hargai oleh sang cewek, dan menjadi sosok yang di harapan selalu ada di sampingnya.
*gilaa bahasa gw, bahrelwey sekali yah :v

6.       Cowok paling gak suka cewek yang ngambekan dan gampang stress

Cewe ngambekan dan gampang stress, beuhh tipe kayak gini nih yang paling di hindarin sama para cowok.
Karena tipe-tipe kaya gini tuh cuma bakal bikin nambah beban pikiran doang, gak ada gunanya.
cowok bakal ngerasa gak nyaman banget ddengan cewek tipek kayak gini.
gak peduli se cantik apa tu cewek, pelan-pelan pasti bakan di tinggalin juga… trust me it serious…

7.       Cewek sok jual mahal yang terkesan sombong

Terkadang cewek suka salah kaprah dengan hal yang satu ini, kebanyakan cewek yang ngelakuin hal ini mungkin berfikir, dengan dia sok jual mahal dan terkesan sombong bakal membuat si cowok jadi penasaran, tapi beda hal dengan pemikiran cowok, sifat kayak gitu tuh malah bikin bisa para cowok jadi males sama cewek kayak gitu, karena cowok bakal ngerasa nggak di hargain.
Bukan apa-apa, karena salah satu temen gw yang namannya di samarkan, yaa sebut aja ibu ari ashari  pernah bikin statement begini. “cewek cakep itu adalah cewek yang gak nolak saat di ajak kenalan, cewek cakep gak jual mahal, cewek so kecakepan biasannya so pura-pura jual mahal biar keliatan mahal. Karena Cuma itu soalnya modal mereka”
Begitulah orang tua mengatakan….
Tapi intinya, bersikap ramah lah pada setiap orang yang telah meramahi mu…
Gituuuuuu !!!

Daah segitu dulu kali yah sedikit curhatan yang bisa kita share dalam kesempatan kali ini.
Semoga dengan membaca artikel saya ini, kuota internet anda jadi berkurang, dan waktu anda pun jadi lebih terbuang secara sia-sia… hheee

Oh iya, yang belum like fanpage kita, like dong di pandeglangbanget.blogspot.com 
Dan yang mau lebih kenal sama kita, add aja akun facebook kita di:

Twiter??? apa itu twitter....

hhee kita punya sih twitter, tapi kebetulan kita bedua juga sama-sama lupa kata sandi nya... hhheee
udah yah.. makasaih udah mampir....
Bye !!!!

1 komentar: